Bully Busting seratus satu-Fragmen 6

Bully Busting seratus satu-Fragmen 6

Bully Busting seratus satu Fragmen 6. Seni Bela Diri

Ketika seekor udang, remaja atau orang dewasa diganggu, mereka terus merangkak ke fakultas seni bela diri terdekat. Terlalu kuat, perguruan tinggi seni bela diri adalah: (1) tidak kompeten; atau (2) gemuk pengganggu yang harus mengamati pada pendatang baru. Jelas, perguruan tinggi itu sangat penting-inti, memuja banyak perguruan tinggi seni bela diri gabungan (MMA) sehingga pendatang baru terlalu lelah. Sebagai putra seorang wanita begitu mendidik saya, “Anda akan mendorong saya melampaui batas saya!” lebih cepat daripada bekerja di luar ruangan. (Dengan bijak, ya, itu tugas saya untuk mencapai itu, tetapi tidak lagi menjadi kasar.)

Sementara Anda kebetulan juga diganggu (atau kalah dalam pertempuran), penting untuk membuat keputusan untuk pelatihan, latihan ibadah yang tepat, makan dan tidur siang. Atau tidak lagi merupakan keharusan untuk seni bela diri dengan dedikasi yang sama. Juara dunia karate yang lusuh, Chuck Norris, begitu dijelaskan dalam sebuah tajuk rencana, seorang siswa yang mungkin juga mungkin paling mudah menemukan enam duduk-amerika dan tiga push-up. Namun, siswa itu tetap bertahan dan di dalam pecahan mendapatkan sabuk yang teduh.

Sekarang yang sering ditanyakan, “apa seni bela diri terbaik?” Jawaban singkat: mereka semua dalam acara yang diajarkan dengan sukses. Saya berlatih dalam berbagai gaya, tetapi memilih kick-boxing barat karena saya sudah fit dari militer dan jarak kerja. Ditambah lagi, aku tepat menendang pantatku sekitar satu hari lebih cepat daripada. Saya yakin untuk membagikan tendangan pantat saya sendiri, jadi saya berlatih penting dan bekerja dengan kekuatan saya. Dalam empat bulan pelatihan, saya siap untuk menyingkirkan milik saya di dalam lingkaran dan menemukan konfrontasi. Dalam tujuh bulan, saya menjalani pertandingan kick-boxing pertama saya (dan dimenangkan oleh Technical Knock Out (TKO)).

Pendekatan tercepat untuk membuat pengabdian pada kompetensi sebuah perguruan tinggi adalah dengan melirik para siswa. Guru itu dikenal sebagai atlet yang besar, tetapi tidak mampu menyalurkan bakat mereka kepada siswa mereka. Di sini, itu mungkin akan Anda mungkin juga akan melihat sejumlah orang yang efektif, tetapi sangat tidak layak, tidak terkoordinasi. Jika mereka menggantung bola, mengeluarkan banyak dan membuang-buang bola, maka itu mungkin akan Anda mungkin juga akan kehilangan waktu Anda. Hal yang sama berlaku untuk durasi pelatihan panjang dari udang atau tidak ada penjelasan.

Jurus tinju, tinju, gulat, judo, jujitsu, beberapa jenis karate dan berbagai seni bela diri kontak sangat banyak pada kondisi fisik. Beberapa pelatihan tae kwon dan karate didisiplinkan, tetapi mungkin lebih baik diajarkan lebih lama daripada gaya kontak. Inilah mengapa saya ingin merekomendasikan mereka kepada orang-orang yang lebih muda dan bugar yang mengamankan stamina dan kapasitas untuk menyelamatkan lebih baik dari pelatihan untuk lebih memilih seni bela diri yang “penting”. Jenis-jenis internal dari seni bela diri yang memuja aikido dan tai chi juga sangat traumatis, tetapi membutuhkan kondisi fisik yang tidak terlalu berat.

Namun di sini adalah artikel yang membuat orang bingung waktu dan tetapi sekali lagi tetapi lagi tentang seni bela diri. Pakar bela diri, Marc Mac Young menjelaskan bahwa seni bela diri, pertarungan, dan bela diri terpisah. Tidak seperti perdebatan seni bela diri, bertempur bukanlah turnamen satu lawan satu yang terkenal. Kebanyakan serangan terus-menerus tidak lagi kacau, tetapi sedikit penyergapan. Di militer, kami dilatih untuk penyergapan, penggerebekan dan bereaksi terhadap penembakan. (Pengisian yang biasa di disiplin asal pada musuh keluar dari mode meringankan dalam kesempatan Napoleon.) Dengan cara ini pertahanan diri siap untuk menghindari serangan dan kesulitan melihat lebih cepat daripada kesulitan dimulai.

Jadi, apakah ini menyiratkan bahwa pelatihan seni bela diri tidak berguna?

Sial, tidak. Pelatihan seni bela diri adalah pendekatan besar untuk menyelamatkan beberapa untuk menyerahkan bakat untuk digunakan dalam pertempuran atau perlindungan diri, bersama dengan kesehatan, kesehatan dan kekuatan kemauan. Kekuatan kehendak dapat memungkinkan orang tertentu untuk membimbing jelas tidak terluka oleh penghinaan atau ditarik ke dalam argumen atau pertempuran. Seniman bela diri yang terlatih memiliki kesabaran dan kepercayaan diri untuk membimbing bebas dari kesusahan. Mereka akan cenderung berjalan lurus dan tidak tergesa-gesa dan mungkin lebih baik melakukan kepercayaan diri. Hal ini membuat pelaku intimidasi menilai dua kali tentang menyerang seseorang yang tampaknya diyakinkan.

Setelah tiga bulan pembinaan yang konsisten, setiap peserta secara fisik menjadi bugar dan sehat. Setelah enam bulan, mental mereka lebih kuat. Setelah sekitar satu tahun pelatihan, seniman bela diri menemukan bahwa fleksibilitas keinginan akan menyerang berbagai bidang gaya hidup mereka dan siap untuk menangani skenario di fakultas, pekerjaan dan perumahan. Orang yang sebenarnya dengan fleksibilitas kemauan dan pengabdian dapat siap untuk mengabaikan kekecewaan, penghinaan dan cemoohan dari orang-orang tingkat rendah.

Kuncinya adalah meredakan pembinaan sementara gaya hidup, pekerjaan, kemampuan mengajar dan, yang pasti, beberapa penindasan berlanjut. Itu, sahabatku yang mulia adalah bagian tersulit. Itulah yang membuat Anda terus maju ketika keluarga, pengunjung, dan perusahaan (akademi ibadah) gagal. Chuck Norris dikenal karena lingkungan daya internal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.